Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Apresiasi Bujang Gadis Mukomuko Dinobatkan Wakil 3 Dan 5 Bujang Gadis Bengkulu

MUKOMUKO, newsikal.com – Bujang Gadis Kabupaten Mukomuko telah mengikuti ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023. Pada ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu ini Danil asal Kabupaten Mukomuko dinobatkan sebagai wakil 3 Bujang Bengkulu 2023. Sedangkan Nadia asal Kabupaten Mukomuko dinobatkan sebagai wakil 5 Gadis Bengkulu 2023.

Bupati Mukomuko, H.Sapuan sangat mengapresiasi Bujang Gadis asal Mukomuko yang telah di nobatkan Wakil 3 dan 5 Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023.

“Kita sangat mengapresiasi perjuangan dan kerja keras kepada Bujang Gadis Mukomuko yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Mukomuko di tingkat Provinsi Bengkulu ada pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023,”kata Bupati, Rabu (29/11).

Bupati mengatakan agar Bujang Gadis Mukomuko ini terus berkreasi dan berinovasi dan terus mengasah kemampuan. Agar kedepan semakin lebih baik lagi.

“Terus tingkatkan kemampuan dalam segala aspek. Raihan yang diperoleh Bujang Gadis Mukomuko ini sangat baik dan diharapkan kedepan lebih baik lagi,”pesannya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko, Juni Kurnia Diana melalui Kepala Bidang Pariwisata, Rizkan mengatakan ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu 2023 diikuti oleh 17 pasang Bujang Gadis atau 34 peserta dari perwakilan 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Bengkulu. Pada acara ini dihadiri Gubernur Bengkulu, Dr.Rohidin Mersyah dan memberikan penobatan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023.

“Kita wajib bersyukur setelah melalui proses yang cukup panjang pada ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu tahun 2023 ini. Bujang dan Gadis asal Mukomuko dinobatkan sebagai wakil 3 dan 5 Bujang Gadis Bengkulu yakni Danil sebagai wakil 3 Bujang Bengkulu 2023 dan Nadia sebagai wakil 5 Gadis Bengkulu 2023,”katanya.

Rizkan berharap kedepan pada ajang pemilihan Bujang Gadis Bengkulu, Kabupaten Mukomuko bisa menjadi yang terbaik.

“Ajang pemilihan Bujang dan Gadis Bengkulu ini merupakan suatu wadah bagi generasi muda di daerah se Provinsi Bengkulu untuk mempromosikan daerah dalam segala aspek. Semoga pada pemilihan Bujang Gadis tahun mendatang Mukomuko bisa menjadi yang terbaik,”harapnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page