Agusrin Janji, Akan Stabilkan Harga Sawit Lagi

BENGKULU, newsikal.com – Bakal calon (Balon) Gubernur Bengkulu, Agusrin M. Najamudin miris mendengar harga kelapa sawit yang saat ini rendah. Dirinya secara pribadi tergugah untuk kembali akan memperjuangkan harga sawit ini hingga stabil.

Diceritakannya, sejak 2005 lalu, saat itu dirinya baru menjabat Gubernur Bengkulu harga sawit hanya 200 rupiah. Dengan kerja keras dan niat yang gigih harga sawit meningkat hingga 200 kali lipat.

“Waktu itu saya merasa tergugah untuk menaikan harga sawit. Dengan niat baik kami, akhirnya harga sawit bisa stabil. Nah, hal ini kembali terjadi, saat ini harga sawit begitu rendah dan ini harus kita perjuangkan,” ucapnya beorasi.

Ia juga menyebutkan, dalam menyelesaikan hal itu perlu kerja keras dengan trobosan. Perlu lompatan besar untuk mendapatkan kebijakan-kebijakan itu.

“Saya dan Imron akan memperjuangkannya srmaksimal mungkin, karena sawit merupakan komiditi andalan Provinsi Bengkulu. Jadi harga sawit harus stabil hingga petani dan masyarakat merasakannya,” cetusnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close