Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bazaar Berkah, Pembayaran Lewat Qris Bank Bengkulu Dapat Diskon

BENGKULU, newsikal.com – Bank Bengkulu bersama Bulog membuka bazaar murah selama 3 hari di Stadion Sawah Lebar dari tanggal 20-22 Maret 2024 pukul 09.00-14.00 WIB.

Bazar Berkah Rahmadan Bengkulu ini menyiapkan 4 paket yang dapat dibeli nasabah Bank Bengkulu yaitu paket ekonomis dengan harga 75 Ribu, paket ngabuburit 125 ribu, paket itikaf 200 ribu dan paket suka-suka sesuai dengan budget.

Pimpinan Bagian Dana dan Jasa Kantor Pusat Bank Bengkulu Budi Srianto mengatakan, syarat pembelian bazar berkah Bank Bengkulu harus memiliki buku tabungan Bank Bengkulu. Bagi yang tidak memiliki buku tabungan bazar ini juga menyediakan layanan pembukaan Buku Tabungan Bank Bengkulu.

“Jadi bazar ini khusus untuk nasabah Bank Bengkulu saja, karena kita mengunakan pembayaran melalui Qris atau sistem non tunai,” katanya, Rabu (20/3/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, bazar ini jual bahan pangan lebih murah dari harga pasar. Pembayaran melalui Qris akan mendapatkan diskon 3 Ribu sekali transaksi.

“Jadi diskon 3 Ribu hanya berlaku untuk dua kali transaksi. Transaksi ketiga nasabah tidak akan mendapatkan diskon lagi,” cetusnya.

Sementara itu, Manajer Bisnis Bulog Bengkulu Agung Rahma mengatakan, pihaknya menyediakan Beras SPHP, Beras Medium, Beras Premium, Gula Manis Kita, Minyak Goreng Kita, Tepung Terigu Kita dan Beras Fortivit.

“jadi yang kita sediakan hanya kebutuhan pokok masyarakat. Hari ini juga kita ingin melihat jika animo masyarakat tinggi maka akan kita tambah stok lagi,” tutup Agung.(Cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page