Agusrin Peduli Nazirwan Korban Tersengat Listrik Kabel Tiga

SELUMA, newsikal.com – Agusrin Peduli diwakili oleh tim Laskar Najamudin memberikan bantuan kepada korban yang tersengat aliran listrik kabel tiga. Korban tersebut bernama Nazirwan (37) warga desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Jum’at (27/11/20).

 

Bantuan tersebut langsung diberikan kepada istri korban yang disaksikan oleh keluarga dan warga disekitar.

 

“Kronologisnya, saudara Nazirwan tersengat aliran listrik saat ia bekerja sebagai buruh bangunan di daerah Sentiong Kota Bengkulu, tepatnya kejadian ini terjadi pada 10 November 2020 kemarin sekitar pukul 16:00 WIB, kata Erwan Kakak Korban.

 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak Agusrin karena telah memberikan bantuan kepada keluarga korban, mereka berharap dengan diberikannya bantuan ini bisa membuat saudara Nazirwan mendapatkan perawatan yang layak dan bisa berobat nantinya.

 

Kemudian Kondisi korban saat ini sangat parah, dia harus mengganti dan membuka perbannya tiap 3 hari sekali dengan biaya yang cukup besar dan korban juga memiliki tanggugan beban tiga orang anak dan istrinya.

 

“Kami tim Laskar Najamudin mewakili Bapak Agusrin M Najamudin memberikan bantuan dengan tujuan agar dapat meringankan beban yang sedang dialami korban dan bisa berobat ke rumah sakit Rujukan nantinya, pungkas Trio. (cw7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close