Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Walikota Bengkulu Imbau Masyarakat Agar Tidak Keluar Daerah

Bengkulu, Newsikal.com– Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu agar tidak berpergian ke luar Kota Bengkulu. Hal ini disampaikannya di Rumah Dinas Walikota Bengkulu, Sabtu (28/3/2020) malam.

Disampaikan Helmi Hasan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengharapkan agar seluruh masyarakat harus sama-sama bersatu, bergandengan tangan, dan berkorban untuk Kota Bengkulu tercinta agar terhindar dari bahaya virus covid-19.

“Untuk semua itu, kita harapkan warga yang ada di luar kota tahan untuk tidak kembali ke Kota Bengkulu, yang di dalam kota tahan untuk tidak keluar kota untuk tetap di dalam rumah. Selama kita di dalam rumah kita lakukan amalan-amalan agama, banyak berdoa kepada Allah tuhan yang maha esa karena tidak akan pernah ada daun yang kering jatuh tanpa seizin Allah SWT,” ujar Helmi.

Ia juga mengajak masyarakat Kota Bengkulu yang bergama Islam untuk menghafalkan 40 hadits agar mendapat surga Allah SWT, melakukan hal-hal yang positif dengan mengajari anak saling memberi berkasih sayang karena itu merupakan suatu ibadah yang luar biasa.

“Selain itu, apabila ada perkarangan yang kosong segera tanamlah tanaman yang bermanfaat yang bisa dimakan, yang bisa diminum, yang bisa menyembuhkan untuk tetap menjaga stamina kita. Agar apapun kondisinya nanti kita dapat bertahan dengan selalu berikhtiar, berdoa kepada Allah SWT karena kebaikan dan keburukan hanya digenggamannya, serta kita harus yakini ketetetapan Allah pasti akan terjadi,” tutupnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page