Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kumpulkan Kepala Sekolah SD dan SMP, Arif Gunadi Ingatkan Bijak Bermedia Sosial 

BENGKULU, newsikal.com – Dinilai kian bermanfaat, Pj Walikota mengimbau kepada seluruh jajaran untuk terus menggalakkan program sedekah 2 ribu agar makin banyak masyarakat yang terbantu. Sehingga visi-misi Kota Bengkulu religius dan bahagia dapat terwujud.

Hal ini juga yang disampaikan Arif saat memberikan arahan kepada seluruh Kepala PAUD/TK, SD, SMP dan jajaran Diknas di aula Dikbud, Rabu (11/10).

“Tolong aktifkan sedekah 2 ribu di sekolah masing-masing. Nanti kalau sudah terkumpul kita dapat membantu siswa-siswa yang tak mampu, masyarakat sekitar sekolah, ataupun masyarakat sekitar kediaman bapak-ibu kepsek semua,” ujar Arif didampingi Plt Sekda Medy Pebriansyah, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM I Made Ardana dan Kepala Dikbud A Gunawan.

Melalui pertemuan ini, Arif berharap partisipasi sekolah untuk menyukseskan sedekah 2 ribu kian banyak. “Kami mohon partisipasinya,” sambungnya.

Selain sedekah 2 ribu, Arif juga mengimbau Kepala PAUD/TK, SD dan SMP turut menyukseskan program Gerakan Peduli Yatim (GPY) dan Gerakan Peduli Siswa (GPS).

“GPS ini program bagus, yang mana membangkitkan rasa empati terhadap siswa yang ekonominya kurang beruntung atau di bawah mereka. Mau seribu atau 500 rupiah enggak apa, yang terpenting di dalam diri mereka tumbuh rasa empati antar sesamanya, karena GPS ini kan dari siswa untuk siswa,” tambahnya.

Kemudian, Arif tetap mengingatkan seluruh Kepala SD – SMP untuk fokus terhadap tupoksinya dan tak terintervensi pihak lain.

“Bekerjalah dengan baik, buktikan bapak -ibu adalah orang-orang terpilih, mulai dari pangkat hingga kinerjanya. Pada intinya, bekerjalah dengan baik untuk memajukan pendidikan di Kota Bengkulu, jangan terpengaruh pada hal-hal di luar tugas bapak – ibu semua,” jelasnya.

Sebagai penutup, Arif mengimbau seluruh Kepala SD dan SMP untuk bijak bermain media sosial (medsos). “Bermedsoslah untuk kebaikan, seperti mensosialisasikan program kota, membagikan prestasi sekolah ibu, siswa ibu atau kebaikan lainnya,” tutup Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page