Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Arsop Dewana Gelar Reses di Desa Duku Ilir

BENGKULU,newsikal.com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Arsop Dewana, SE MM, menggelar kegiatan reses atau jaring aspirasi di Desa Duku Ilir, Desa Tasik Malaya Curup Utara dan Desa Cawang Lama, Selasa (19/07/2022).

Reses ini digelar dalam rangka menampung keluhan konstituennya di Daerah Pemilihan Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong. Reses masa persidangan ke II tahun 2022 ini digelar dari tanggal 19 sampai dengan 23 Juli 2022.

Dengan mematuhi, serta menerapkan protokol kesehatan bagi masyakat yang hadir dalam kegiatan. Hal ini karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Adapun kegiatan reses dilaksanakan.

Arsop Dewana, SE MM mengaku bahwa dalam reses mayoritas warga mengusulkan perbaikan fasilitas irigasi, usulan penerangan lampu jalan, usulan perbaikan jalan gang hingga harga pupuk yang tinggi. Selaku perwakilan rakyat khususnya petani, hal ini akan menjadi perhatian Arsop Dewana, agar ketersediaan dan harga pupuk ditingkat petani selalu tersedia guna meningkatkan produktifitas pertanian.

Selain untuk peningkatan kesejahtraan petani juga mewujudkan swasembada pangan yang sesuai dengan visi dan misi dari Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong.

“Ya, kami prihatin kondisi petani hari ini ditengah pandemi yang mengandalkan hasil panen tapi biaya pupuk sangat mahal ditambah lagi kesedianya terbatas. Apapun yang menjadi keluh kesah dan harapan masyarakat, selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak, maka akan kita perjuangkan sesuai dengan kemampuan daerah, namun akan kita lihat dahulu. Jika kewenangan kabupaten akan kita sampaikan kepada rekan kita di DPRD kabupaten dan jika kewenangan Provinsi akan kita sampaikan dan perjuangkan semaksimal mungkin,” jelas  Arsop Dewana, SE MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page