Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Herwin Suberhani Desak Terus Pemprov Perbaiki Ruas Jalan yang Dijanjikan

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Dapil VI Kaur-Bengkulu Selatan, Herwin Suberhani, mendesak Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk menyelesaikan satu titik lagi perbaikan jalan yang disepakati di Kabupaten Kaur. Karena menurut Herwin pada pembahasan APBD 2023 lalu rencananya perbaikan tersebut sebanyak dua titik, yakni, jalan dari Kecamatan Tanjung Kemuning sampai Datar Lebar dan Datar Lebar sampai Bentiring.

Namun ternyata jalan Datar Lebar sampai Bentiring saja yang dibangun.

“Satu titik jalan dari Kecamatan Tanjung Kemuning sampai dengan Kecamatan Lungkang Kule. Ini kita minta solusinya untuk dibangun,” terang Herwin.

Disampaikan Herwin, dalam pembahasan anggaran sebelumnya, menurut Herwin, Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu dua jalan di Kabupaten Kaur itu akan dibangun. Besaran anggarannya juga sudah dirancang mengunakan Dana Alokasi khusus.

Anggaran jalan di Kecamatan Tanjung Kemuning sampai Kecamatan Lungkang Kule sebesar Rp 9,9 miliar. Sementara jalan Di Desa Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule sampai ke Mentiring Kecamatan Kinal dianggaran Rp 9,3 miliar.

“Saya sebagai anggota dewan dari dapil Bengkulu Selatan dan Kaur sangat akan terus mendesak Pemprov untuk memperbaiki jalan yang satu lagi,” ungkapnya.

Herwin mengatakan, memang anggaran perbaikan jalan itu menggunakan DAK dari pemerintah pusat. Namun demikian, perlu solusi jalan provinsi untuk diperbaiki.

“Kami tetap meminta pemprov cari anggaran, agar jalan itu diperbaiki,” tegas Herwin.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page