Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

ASN Dinas PMD Pemkab Kepaihang Kenak OTT Polres Kepaihang, Ini kata Kapolda 

BENGKULU, newsikal.com – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepaihang beserta beberapa kepala desa terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), Senin (26/6/2023).

ASN inisial KR beserta beberapa kepala desa diamankan satreskrim polres Kepaihang di kediaman KR Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Petugas mengamankan uang sejumlah 300 juta dan 1 unit Mobil Toyota Vellire dengan Nopol BD 1427 EF.

Kapolda mengatakan, OTT tersebut terkait dengan proyek pengairan dan 2 orang sudah diamankan ASN KR dan Swasta. Kepala desa yang diamankan dari hanya sebagai saksi.

“Saat ini masih dalam pengembangan, siapapun yang terlibat akan kita proses,” ucap Kapolda seusai menunaikan shalat idul Adha, Kamis (29/6/2023).

Dikatakannya, penanganan kasus ini akan diserahkan kepada polres Kepaihang dan akan di backup Polda Bengkulu. Ia mengatakan pihaknya tidak main-main siapa saja yang terlibat akan ditindak tegas.

“kita berharap ini jangan sampai terulang kembali di Bengkulu, kita juga berharap semua proyek dapat berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page