Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Atlet Bengkulu Siap Berlaga di Porwil X Sumatera

Bengkulu – Sebanyak 237 atlet Provinsi Bengkulu siap berlaga pada Porwil X Sumatera awal November ini. Secara resmi, atlet dilepas oleh Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, MMA di Balai Raya Semarak, Selasa malam (29/10/2019).

Gubernur sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam pnyuksesan pelaksanaan Porwil ini. Karena, sudah mengalokasikan pikiran dan tenaga yang luar biasa hingga sampai titik ini.

Dirinya juga berharap pelaksanan Porwil nantinya akan berjalan sukses dan lancar.

“Hingga sampai saat ini kesiapan sudah matang. Mudah-mudahan Porwil ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Dirinya juga ingin, pembukaan nantinya benar-benar muncul “Spirit of Sumatera Berprestasi di Bumi Rafflesia”. Maka, acara tersebut nantinya harus meriah.

Di sisi lain, Ketua Kontingen Porwil Bengkulu Mufron Imron, SE, menyampaikan, dirinya bersama tim menargetkan Bengkulu raih peringkat 5 besar.

“Kita akan ikut sejarah di Porwil Sumatera X di Bengkulu dengan meraih 20 medali,” kata Mufron.

Dari jumlah 237 orang atlet Porwil Provinsi Bengkulu yang terdiri dari atlet dan pelatih, erupakan merupakan kontingen terbanyak di Porwil ini.(Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page