Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bahas Penyelesaian Aset Bermasalah, Asisten I Provinsi Bengkulu Audiensi Dengan BPN

BENGKULU, newsikal.com – Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu Khairil Anwar didampingi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Haryadi rapat bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu. Rapat ini membahas penyelesaian aset bermasalah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Khairil, Salah satu fokus utama dalam diskusi tersebut adalah aset lahan milik Pemprov di Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Desa Kelobak. Selain itu, juga dibahas tentang aset lahan Pemprov di sekitaran Lapangan Golf Kota Bengkulu.

“merupakan wujud komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam menyelesaikan masalah aset yang selama ini menjadi perhatian penting,” katanya beberapa waktu lalu, Kamis (14/3/2024).

Disampingi itu, Pemerintah juga menerima masukan dan saran dalam penyelesaian aset-aset pemerintah yang bermasalah.

“Kami (Pemprov,red) sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran yang membangun demi penyelesaian yang terbaik,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pertemuan ini sebagai wujud komitmen pemerintah dalam menyelesaikan permasalah aset-aset yang terkendala.

“Kita berharap audensi ini menjadi langkah yang baik untuk segera dapat menyelesaikan permasalah aset-aset ini, sehingga dapat memberikan manfaat bagi pembangunan provinsi Bengkulu,” pungkasnya (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page