Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bedah Buku “Bengkulu Hebat”, Darjana: Momen Yang Pas untuk Mengenal Potensi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu mengelar bedah buku “Bengkulu Hebat” karya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Semarak, Selasa (27/2/2024).

Kepala Perwakilan Kantor Bank Indonesia Bengkulu Darjana mengatakan bahwa buku “Bengkulu Hebat” karya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berisi tentang potensi dan kejayaan Provinsi Bengkulu.

“Buku ini diharapkan dapat membuka cakrawala ilmu pengetahuan Generasi muda Bengkulu untuk mengenali lebih jauh potensi dan kehebatan daerahnya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Beda Buku “Bengkulu Hebat” bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam membangun kesadaran kolektif akan potensi dan kehebatan Bengkulu.

“Buku ini memiliki dampak yang sangat positif, terutama bagi generasi muda. Kontribusi setiap individu, baik yang berasal dari Bengkulu maupun yang memiliki ikatan emosional dengan daerah tersebut, sangat berharga dalam membangun Bengkulu ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Dikatakannya, untuk mendorong literasi di Bengkulu, Bank Indonesia dan Pemerintah Provinsi Bengkulu akan mengelar pelatihan menulis.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap Bengkulu dapat terus bersinar dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal pengembangan literasi dan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page