Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Berantas Narkoba, Lima Pemuda Diamankan Resnarkoba Polda Bengkulu Saat Razia 

BENGKULU, newsikal.com – Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu kembali menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu tadi malam, Sabtu (15/07/23)

Razia gabungan yang digelar oleh Dir Resnarkoba Polda Bengkulu tersebut dipimpin Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.Ik., didampingi Kabag Bin Ops Kompol Rudi Marwa, serta Kasubdit III Dit Resnarkoba Polda Bengkulu.

” Personil yang kita kerahkan sebanyak 40 orang terdiri dari personil Ditresnarkoba, POM TNI, Propam, Bid Dokkes, serta personil Bid Humas Polda Bengkulu,” Sampai Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, adapun pelaksanaan razia gabungan yang digelar pihaknya mulai pukul 21.30 wib hingga pukul 01.45 wib tersebut menargetkan beberapa sasaran yakni orang, tempat, serta peredaran farmasi tanpa ijin.

Adapun sasaran tempat yang dilakukan razia yakni tempat Billiard, tempat karaoke, serta diskotik yang ada di Kota Bengkulu.

” Pelaksanaan razia kita lakukan secara efektif dan efisien dan melibatkan POM TNI dan Propam Polda Bengkulu untuk mengantisipasi adanya oknum yang memasuki tempat hiburan tersebut,” Kata Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, dari pelaksanaan razia gabungan tersebut ditemukan lima orang pemuda yang terindikasi menggunakan narkoba jenis ganja sehingga langsung dilakukan penggeledahan terhadap kendaraan yang digunakan dan juga pengecekan urine.

Ada lima pemuda yang terindikasi sebagai pemakai narkoba yang ditemukan berdasarkan hasil riwayat obrolan wa, sehingga kami lakukan penggeledahan dan kemudian juga pengecekan urine.

” Saat digeledah kendaraan tidak ditemukan apa-apa, namun dari hasil cek urine dinyatakan positif sehingga kelimanya langsung kami amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Kata Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, pelaksanaan razia gabungan akan rutin digelar pihaknya untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di Provinsi Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page