Berebut Cewek di Medsos Berujung Pengeroyokan

BENGKULU, newsikal.com – Pelaku pengeroyokan terhadap Aden Tono Beri (20), seorang pemuda warga Desa Merambung, Ulu Manna, Kamis (30/7) sekitar pukul 18:30 wIB di Sirkuit Padang Panjang akhirnya dibekuk anggota Mapolsek Kota Manna. Ada tiga pelaku yang berhasil dibekuk dan saat ini sudah mendekam di sel Mapolsek Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu M Rifai didampingi kanit Reskrim,Aiptu Suizman mengatakan, ketiga pelaku yang berhasil dibekuk tersebut yakni Ra (21), Eg(18)dan TE (17). Keduanya warga Kelurahan Masat, Pino.

Kedua pemuda ini dibekuk Selasa (4/8) di rumahnya masing-masing. Kemudian Te (17) warga Desa Lubuk Sirih Ilir Manna. TE dibekuk Kemarin, Rabu (5/8/20) pagi di rumah orang tuanya.

“Saat ini ketiga pelaku sedang dalam pemeriksaan,” ujar Suizman. Adapun pengakuan Ra, keributan tersebut berawal lantaran sebelumnya di media sosial (medsos) FB antara para pelaku dan korban saling tantang akibat perebutan cewek. Kemudian janjian bertemu di sirkuit Padang Panjang Kamis Sore saat kejadian.

“Kami khilaf,” ujar Ra diamini Eg dan Te.

Sebelumnya korban melapor ke Mapolsek Kota Manna. Pasalnya dirinya telah menjadi korban pengeroyokan beberapa pemuda tersebut di Sirkuit Padang Panjang, Kota Manna.
Beruntung, akibat pengeroyokan tersebut, korban hanya mengalami luka gores di pipi sebelah kanan, luka lecet pada siku sebelah kanan dan luka lecet pada bagian pelipis sebelah kiri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close