Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Buka Bersama Dengan Media, Meryani: Siap Maju Pilkada Jika Diberi Amanah

BENGKULU, newsikal.com – Dalam bentuk syukuran terpilihnya Elisa Ermasari, S.Mn menjadi Anggota DPD RI keluarga besar Agung Toyota Bengkulu gelar Media Gathering dan Buka Bersama, Jumat (29/3/2024).

Branch Manager (BM) PT Agung Toyota Bengkulu Meryani menyampaikan terimakasih terimakasih kepada masyarakat dan insan pers yang telah mendukung Elisa Ermasari menjadi salah satu senator Bengkulu dengan suara terbanyak.

“Alhamdulillah berkat dukungan kawan-kawan media semua dan masyarakat kota Bengkulu Elisa bisa terpilih. Dukungan itu benar-benar diatas ekspektasi kita,” ujarnya.

Terkait kontestasi Pilkada 2024, Meryani tidak menapik bahwa namanya di gadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur atau Walikota dan Wakil Walikota. Jika masyarakat memberikan dukungan dan amanah, ia siap menerima amanah tersebut.

“Terkait pilkada Kita lihat-lihat dulu Bengkulu semaunya itu perlu direncanakan dengan matang. Saat ini kita fokus dulu mengerjakan pekerjaan yang terganggu saat pemilu kemarin,” ungkapnya.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu ini mengatakan pihaknya saat ini fokus untuk menguasai pasar kendaraan bermotor roda 4 Bengkulu.

“Tahun lalu kita bisa menguasai 40 persen dan untuk tahun ini kita naikkan 2 persen,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page