Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bukti Kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu, Gubernur Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Bengkulu, Newsikal.com – Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu melalui BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Bengkulu serahkan Kartu Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja Bukan Penerima Upah (BPU) di Desa Suka Negeri dan Desa Pagar Gading Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain di dua desa tersebut, penyerahan secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama BPJS Ketenagakerjaan juga dilaksanakan di Desa Kota Agung Kabupaten Seluma.

Gubernur Bengkulu mengatakan bahwa, penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan ini adalah bukti kepedulian pemerintah daerah.
“Penerima mendapatkan perlindungan dua program dari BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM),” kata Gubernur.

Gubernur pun berharap dengan adanya program ini, masyarakat pekerja dapat merasa lebih tenang dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya, karena sudah mendapatkan perlindungan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menjadi mitra strategis kami dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Gubernur.

M.Nuh selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Bengkulu secara terpisah memberikan apresiasi atas dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.

Menurutnya, semua pekerja berhak mendapatkan perlindungan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan agar terlindungi dari risiko sosial ekonomi yang mungkin terjadi.
“Karena dengan memiliki perlindungan, para pekerja dapat bekerja tanpa rasa cemas,” ujar M.Nuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page