Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bulan Ramadhan, DPW MOI Provinsi Bengkulu Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Ramadhan hari ke 26 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu berbagai kebahagiaan bersama masyarakat yang berdomisili disekitar Kantor DPW MOI. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPW MOI Provinsi Bengkulu, Senin (17/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPW MOI Kartono Hadi, Pembina MOI H. Dadang Mishal, SH, MM dan beberapa anggota MOI yang berada di kota Bengkulu.

Dalam sambutannya pembina MOI H. Dadang Mishal mengapresiasi kegiatan yang dilakukan MOI Provinsi Bengkulu. Ia juga menyampaikan sebagai organisasi perkumpulan media online, MOI tidak lupa membagikan kebahagiaan bagi masyarakat yang ada disekelilingnya.

“Saya sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh DPW MOI ini. Kita doakan semoga kegiatan berbagi ini menjadi berkah Ramadhan bagi yang menerima dan berkah juga bagi MOI,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu Kartono Hadi, SE menjelaskan bahwa DPW MOI mendorong kepada seluruh DPC MOI bahakan kepada media online yang berada di MOI dapat melakukan yang sama.

“Kemarin DPC MOI Mukomuko dan Kabarbengkulu.id juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama. Kedepan kita harapkan DPC MOI yang lain dan media yang berada di MOI dapat melakukan kegiatan positif lainnya bagi masyarakat,” ujarnya

Tak lupa juga ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan media online yang berada di MOI dan seluruh sponsor yang mendukung kegiatan DPW MOI ini.

” Terimakasih kepada para bapak ibu yang berkenan hadir semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” ucapnya

Setelah sambutan, acara selanjutnya pemberian paket ramadhan yang dilakukan secara simbolis yang di berikan ketua DPW MOI dan pembina MOI.

Setelah selesai acara berbagi, DPW MOI Provinsi Bengkulu menjalin silaturahmi sesama anggota dengan berbuka puasa bersama.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page