Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Kaur Sambut Kunjungan Kementerian Keuangan Prov Bengkulu

KAUR, newsikal.com – Koordinasi Dukungan Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu Kepada Pemerintahan Kabupaten Kaur Dalam Mendorong Perekonomian Daerah Dan Pengelolaan Fiskal. Acara Dilaksanakan Diruangan Kerja Bupati Kaur. Kamis (19/10/2023)

Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H demi Kabupaten Kaur yang lebih baik dan maju kedepannya ini adalah sebuah kehormatan bagi kami atas kunjungan yg dilakukan langsung oleh Kepala Kanwil Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, dalam Rapat ini Bupati Kaur didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Ir. Herwan, Para Kadis dilingkungan Pemerintahan Daerah serta Perwakilan dari Pihak Kepala Kantor Wilayah DJPB Prov Bengkulu Bayu Andy Prasetya S.E.,M.Si beserta Jajarannya.

Lanjut” dalam mendorong Perekonomian Daerah dan Pengelolaan Fiskal Kabupaten Kaur kami sangat mengharapkan nantinya diskusi ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya agar komitmen dan landasan Pemerintahan Kabupaten Kaur dalam upaya sinergitas peningkatan kinerja pengelolaan keuangan dan ekonomi pemerintahan daerah terstruktur secara sistematis untuk kedepannya”. Ujar Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H

Sebagai pembuka diskusi dari Kantor Wilayah DJPB Prov Bengkulu Bayu Andy Prasetya S.E.,M.Si menyampaikan biar ada kata kesepakatan dan kesepahaman perlu kami sampaikan sesuai dengan hal hal yang urgen mohon untuk langsung kita eksekusi sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No 91, seperti untuk DAK Fisik Kabupaten Kaur serapannya masih 64,2% mudah mudahan ini nanti bisa dikejar ditahap 2 terselesaikan tidak ada lagi yang terlupakan,kemudian juga Kabupaten Kaur melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) no 67 , mendapatkan alokasi intensif fiskal dan kami mengharapkan secepatnya untuk dikoordinasikan mengingat waktu hanya tinggal dua setengah bulan.”

“Beliau Pun mengingatkan kembali perlu diketahui juga untuk Kabupaten Kaur ada beberapa desa yang mendapatkan tambahan dana desa dan ini juga perlu percepatan, disamping itu juga tujuan utama bagian dari kami turun ke Daerah ini untuk menganalisis peluang investasi daerah karna memang investasi Fiskal di prov Bengkulu terendah dibanding dengan provinsi provinsi yang lainnya.”Tutup Beliau

Sesi diskusi pun berlanjut, setelah selesainya sesi diskusi antara Pemda Kaur dan Pihak kantor wilayah DJPB Prov Bengkulu dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU Kerja sama Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu bersama Pemerintahan Kabupaten Kaur. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page