Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

POLRES Kaur Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir 

KAUR, newsikal.com – Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar penyaluran bantuan sembako kepada korban terdampak banjir luapan Sungai Sambat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK.M.IK.M.SI serta didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kaur Ny. Vena Eko Budiman di desa Kedataran Kecamatan Maje, Kaur, Jumat (23/2/24).

Dalam keterangannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada mengingat cuaca yang tidak menentu saat ini. Ia juga berharap agar para keluarga yang terdampak banjir agar tetap bersabar dan menjaga kesehatan.

“Hari ini Ada 26 paket sembako yang dibawa terdiri dari beras, minyak goreng, telur, dan Supermi, yang telah dibagikan kepada 26 kepala keluarga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Penyaluran bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban korban. Meskipun tidak dapat mengganti kerugian yang dialami oleh warga, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kaur terhadap masyarakatnya.

” Dalam situasi bencana alam seperti banjir, longsor, atau kejadian lainnya, masyarakat diminta untuk segera menghubungi pihak kepolisian guna percepatan evakuasi, ” pungkas Kapolres.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page