Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Lepas Baksos Bhayangkara Trail Mukomuko, Bupati Sapuan Sampaikan Ini

MUKOMUKO, newsikal.com – Masih dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 Bupati Mukomuko H. Sapuan melepas peserta baksos Bhayangkara trail, Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan ini diawali dengan penyerahan bantuan sosial yang disalurkan polres Mukomuko kepada masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Mukomuko Sapuan mengucapkan terimakasih kepada polres Mukomuko yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Mukomuko.

“Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Dan keberadaan Polres Mukomuko benar-benar dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Mukomuko mendoakan Kapolres Mukomuko beserta jajarannya agar mendapatkan kesejahteraan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

“Sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten Mukomuko dan seluruh masyarakat Mukomuko kami sampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-77 semoga segala sesuatunya semakin baik,” ucap Bupati penuh hangat

Sementara itu Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.ik,M.H mengatakan kegiatan ini diikuti 384 pengendara motor trail yang berasal dari berbagai komunitas motor trail Mukomuko, Sumatera Barat dan Jambi.

“Semoga para peserta yang mengikuti event ini dapat menikmati jalur yang telah disiapkan panitia serta selalu menjaga keselamatan dan tertib selama mengikuti kegiatan,” ucapnya.

AKBP Nuswanto berharap bansos yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Adapun jalur yang dilalui yakni Star dari Polres Mukomuko melewati Kecamatan Air Manjunto dan finish di Polres Mukomuko dengan panjang jalur kurang lebih 45 KM.

Diakhir kegiatan event adventure trail baksos ini Kapolres Mukomuko Bersama Gubernur Bengkulu dan Bupati Mukomuko menyerahkan dorprize bagi peserta Trail.(Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page