Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Sapuan Jemput Kepulangan Jemaah Haji Asal Mukomuko

BENGKULU, newsikal.com – Bupati Mukomuko H. Sapuan menjemput kepulangan jemaah haji asal Mukomuko di asrama haji Bengkulu, Rabu malam (26/7/2023).

Dalam keterangannya Bupati Mukomuko H. Sapuan mengatakan kehadirannya di asrama haji Bengkulu untuk menjemput kepulangan jemaah haji asal Mukomuko dan serah terima dari kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

“Selamat datang kembali kepada seluruh jemaah haji asal Bengkulu secara khusus yang berasal dari Mukomuko. Setelah selesai acara serah terima ini kita akan kembali ke Mukomuko,” ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh jemaah haji asal Mukomuko kembali dengan keadaan sehat walafiat. Kita berharap haji asal Mukomuko ini menjadi haji yang Mabrur.

 

“Alhamdulillah jemaah haji kita pulang dengan selamat, kita berdoa semoga perjalanan kita malam ini menuju Mukomuko dilindungi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Kepulangan jemaah haji ini Menuju Mukomuko dikawal ketat dari pihak kepolisian.

Tampak hadir dalam serah terima Jemaah Haji ini ketua TP PKK Mukomuko, asisten II Setda Provinsi Bengkulu, kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page