Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Sapuan Saluran CSR Bank Bengkulu di 15 Kecamatan 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H.Sapuan secara simbolis menyalurkan bantuan ke puluhan Masjid yang tersebar di 15 Kecamatan yang ada di daerah ini. Bantuan ke puluhan Masjid ini merupakan CSR dari Bank Bengkulu untuk Kabupaten Mukomuko.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan masjid yang ada di daerah ini,”kata Bupati Mukomuko, H.Sapuan.

Pembagian bantuan ke puluhan masjid yang dilaksanakan ini berbarengan dengan kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemkab Mukomuko ke 15 Kecamatan yang ada di daerah ini.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Mukomuko, Amri Kurniadi mengatakan bahwa jumlah masjid yang menerima bantuan dari CSR Bank Bengkulu mencapai puluhan masjid. Untuk jumlah bantuan setiap masjid bervariasi jumlahnya.

“Untuk jumlah bantuan yang masuk ke mushola atau masjid itu bervariasi, sesuai dengan hasil verifikasi pihak Bank Bengkulu, untuk jumlah proposal yang masuk itu dikisaran lebih kurang 50 buah,”katanya.

Ditambahkan Amri pembagian bantuan dari CSR Bank Bengkulu ini dilakukan bersamaan dengan Safari Ramadhan. Nantinya setiap Masjid yang menerima bantuan hadir di lokasi Safari Ramadhan di masing-masing kecamatan.

“Jadi masjid yang menerima bantuan ini di kumpulkan di lokasi yang diadakan safari ramadhan. Nantinya baru CSR ini dibagikan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan masjid yang ada di daerah ini,” tutupnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page