Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

MAN 1 Mukomuko Raih Sekolah Adiwiyata Mandiri dan Adiwiyata Nasional dari Kementrian lingkungan hidup 

MUKOMUKO, newsikal.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mukomuko kembali torehkan prestasi tingkat Nasional di ajang Sekolah Adiwiyata Mandiri dan Adiwiyata Nasional tahun 2023.

Berdasarkan hasil penilaian telah ditetapkan 417 Sekolah Adiwiyata Nasional dengan keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor : SK.1016/MENLHK/P2SDM/SDM.2/10/2023, dan 134 Sekolah Adiwiyata Mandiri dengan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor : SK.1062/MENLHK/P2SDM/SDM.2/10/2023. MAN 1 Mukomuko meraih predikat sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional.

Kepala MAN 1 Mukomuko,Hj . Nursyamsiah.M.Pd saat dihubungi awak media via sambungan telepon dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama -sama berkerja ikhlas dan tuntas dalam capaian yang di raih saat ini.

“Alhamdulillah selamat dan sukses buat kita semua keluarga besar MAN 1 Mukomuko, terimakasih kepada dewan guru dan semua pihak atas kerja kerasnya dengan ikhlas dan tuntas dengan kebersamaan semuanya pasti terselesaikan,”tutur Nursyamsiah

Disisi lain, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H.Widodo. S.HI sangat mengapresiasi capaian yang diraih MAN 1 Mukomuko yang mengharukan nama keluarga besar Kementerian Agama, Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Mukomuko.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan serta menjadi barometer dan rujukan kepada Madrasah lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas capaian yang diraih,”ungkap Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko yang akrab disapa Mas Wid. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page