Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tol Bengkulu – Lubuklinggau Tidak Masuk PSN 2024, Dewan Sampaikan Hal ini

BENGKULU, newsikal.com – Pembangunan Tol Bengkulu – Lubuklinggau batal masuk proyek strategis Nasional (PSN) 2024. Dengan tidak masuknya PSN 2024 maka pembangunan tol Bengkulu – Lubuklinggau batal dilaksanakan tahun 2024.

Menanggapi hal itu anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal sangat menyayangkan tidak masuknya tol Bengkulu – Lubuklinggau di PSN 2024 karena tol 17 km yang ada saat ini akan sepi.

“Kita berharap Gubernur melalukan upaya agar pembangunan tol Bengkulu – Lubuklinggau ini tetap berjalan,” ujarnya.

Lebih lanjut Zainal sampaikan agar Gubernur melalukan cawe-cawe Positif agar pembangunan tol ini dapat berjalan kembali, hal ini untuk kepentingan rakyat.

“Gubernur kita ini kan ketua DPD partai Golkar, Menko Perekonomian kita ketua DPP partai Golkar lakukanlah pendekatan baik itu pendekatan secara pemerintahan maupun secara keorganisasian,” pungkasnya

Untuk diketahui, dari 3 sesi pembagunan tol Bengkulu yang direncanakan masih satu sesi yang terialisa tol Bengkulu – Taba Penanjung sepanjang 17,6 km dan sudah diresmikan presiden Joko Widodo. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page