Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polres Mukomuko Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit 

MUKOMUKO, newsikal.com – Mabes Polri kembali menggelar pagelaran wayang kulit pada Jumat tanggal 7 Juli 2023 pukul 07.30 Wib. Agar dapat disaksikan oleh semua kalangan, Polres Mukomuko dipimpin langsung Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH, S.Ik, MH. turut menggelar acara nonton bareng di aula Polres Mukomuko. Jumat (7/7/23).

Pagelaran Wayang Kulit ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023 ini mengusung tema : “Melestarikan Budaya pagelaran wayang kulit dengan Lakon Wahyu cakraningrat”

Kapolres juga mengundang segenap FKPD Kabupaten Mukomuko, kepala OPD Kabupaten Mukomuko, personil TNI POLRI, Bhayangkari Polres Mukomuko, tokoh masyarakat dan tidak luput juga para masyarakat yang mencintai budaya wayang kulit.

Kapolres Mukomuko menyampaikan acara nonton bareng wayang ini juga dilaksanakan di beberapa Polsek yang berada di kabupaten Mukomuko

“kita saat ini menggelar nonton bareng bersama sama di aula polres Mukomuko, selain di aula polres Mukomuko kita juga melaksanakan di beberapa Polsek seperti Polsek sungai rumbai dan Polsek Mukomuko selatan,” kata Kapolres

AKBP Nuswanto, SH, S.iK, MH, mengatakan bahwa suatu kepemimpinan harus mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, memegang teguh kejujuran, memberikan keteladanan , rasa aman, nyaman dan tentram kepada rakyat serta memberi kasih sayang pada rakyat mempunyai perilaku amanah dan merekatkan warganya tanpa membedakan latar belakang agama, ras, dan budaya serta peduli terhadap lingkungannya.

“Saya berharap, dengan digelarnya nonton bareng gelar budaya pagelaran wayang kulit dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 77, semoga polri dan masyarakat dapat terus menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia, agar tidak tersusut oleh zaman, ” Ucapan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page