Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20, Forkompinda Adakan Laga Eksebisi Sepakbola 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bertempat di Lapangan Ratok Denai, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Ke-20, digelar Pertandingan Sepakbola Eksebisi antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif, Jum’at sore (24/2/23).

Laga diawali antara Tim Eksekutif yang di komandoi langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., AK., CA., CPA versus Tim Legislatif yang dikomandoi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE.

Pertandingan berjalan seru. Dimana, Tim dari Gedung parlemen Mukomuko itu unggul terlebih dahulu melalui sepakan mendatar terarah Ketua DPRD dari dalam kotak penalti. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, laga perdana itu dimenangkan Tim Legislatif dengan Skor 1-0.

Dilanjutkan pada pertandingan kedua antara Tim Eksekutif versus Tim Yudikatif. Banjir gol terjadi laga kedua itu. Jual beli serangan terjadi, dimana Tim Eksekutif harus kebobolan tiga gol lebih awal.

Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH yang menjadi pengatur serangan di barisan depan Tim Eksekutif, memperagakan permainan ciamik, dengan sentuhan satu dua bersama Dandim 0428, Letkol Rusdy Rinaldo, yang dimanfaatkan dengan baik oleh Komisioner KPU Kabupaten Mukomuko, Dedi Desponsori.

Hadir dalam Pertandingan Sepakbola Eksebisi antara Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Unsur Forkopimda, Pj Sekda Mukomuko, Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko beserta tamu undangan lainnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page