Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dampingi Gubernur Remikan GIC HMI, Kadispora: Tetap Jaga Silaturahmi

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora Provinsi Bengkulu mendampingi Gubernur Rohidin Mersyah meresmikan Graha Insan Cita (GIC) yang merupakan sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Kohati, KAHMI dan Forhati, di Jalan Semangka Panorama Kota Bengkulu, Sabtu (25/2).

Menurutnya, pembangunan gedung ini memiliki sejarah lama, para senior-senior di keluarga besar HMI pada zamannya yang mengadakan lahan kemudian direalisasikan kawan-kawan di generasi sekarang sehingga terbangun gedung yang sangat representatif.

“Tentu pemerintah daerah sangat menyambut baik, dan tentu memberikan apresiasi yang besar karena keberadaan HMI. Sebuah organisasi yang dapat menjadi penyeimbang terkait kebijakan pemerintah, begitupun dengan sistem pengkaderannya yang sangat baik dan ini sungguh positif untuk anak-anak muda Bengkulu,” terangnya.

Terpisah Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan yang juga alumni HMI, turut menyampaikan pesan terhadap kader – kader HMI, bahwa alumni telah menunjukan komitmen dan haruslah dijalin dengan silahturahmi secara terus menerus.

“Sesuai dengan pesan pak gubernur tadi, tetap jalin  silahturahmi sebaik mungkin bahwa senior – senior kita sudah menunjukan komitmen kita, bagaimana menjaga silahturahmi ini dengan baik, tetap berorganisasi tetap tingkatkan silahturahmi,” kata Ika Joni Ikhwan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page