Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Serahkan Surat Persetujuan Hibah Lahan Pemprov ke Kantor Kemenag Kepahiang

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menyerahkan surat Persetujuan Gubernur Bengkulu terkait hibah lahan (tanah) milik Pemprov kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang di Masjid Nurul Jannah Desa Babakan Bogor Kabupaten Kepahiang, Jumat (22/3/2024).

Gubernur Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa persetujuan hibah lahan milik Pemprov Bengkulu kepada Kantor Kemenag Kepahiang guna meningkatkan pusat pelayanan terpadu haji dan umroh yang direncanakan kantor Kemenag Kepahiang dalam waktu dekat.

“Kami menyerahkan hibah lahan Pemprov kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang ini sudah diminta sejak jauh hari, karena Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang berencana akan membuat kantor pusat pelayanan terpadu haji dan umroh sehingga nanti ada miniatur ka’bah, dan manasik haji lokasinya di dekat kantor Pemkab Kepahiang,” kata Gubernur Rohidin.

Selain menyerahkan surat persetujuan hibah, Gubernur Rohidin yang sekaligus menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jannah, juga memberikan bantuan dana hibah pembangunan masjid sebesar 70 juta rupiah.

“Kebetulan juga ini kita memberikan bantuan dana hibah untuk pembangunan renovasi Masjid Nurul Jannah Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan. Warga sudah berpartisipasi pemberian materialnya, Pemprov sudah support anggaran hibah sebesar 70 juta rupiah,” tutup gubernur. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page