Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Darmawanita Dispora Juara 1 HUT Bengkulu ke-55, Kadispora Beri Apresiasi

BENGKULU, newsikal.com – Dharmawanita Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu yang berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam Lomba Merangkai Buah dan Sayur dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55.

Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengucapkan selamat kepada Dharmawanita Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah memberikan kontribusi positif dalam memeriahkan perayaan HUT Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dharmawanita Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam Lomba Merangkai Buah dan Sayur,” ujar Ika Joni

Ia berharap prestasi Lomba merangkai Buah dan Sayur ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang dapat mempererat tali persaudaraan serta membangkitkan semangat kebersamaan dalam rangka memperkuat sinergi dalam pembangunan daerah.

“Saya berharap keberhasilan ini untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu,” cetusnya

Lanjutnya, keberhasilan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Dharmawanita Dinas Pemuda dan Olahraga, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page