Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Buka Drag Race Bike Open Championship, Dadang Mishal Sampaikan Hal Ini

BENGKULU, newsikal.com – Ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu Dadang Mishal membuka Drag Race Bike Progresif Gama Open Champions 2024. Drag Race Bike ini digelar di Kawasan Pantai Panjang dari tanggal 13-14 Januari 2024

Dalam sambutanya Dadang Mishal mengapresiasi terlaksananya kegiatan Drag Race Bike Progresif Gama Open Champions 2024.

“Kami sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Event ini menjadi wadah untuk memfasilitasi bakat-bakat anak muda yang berprestasi dalam dunia balap,” ujarnya, Sabtu (13/1/2024)

Disamping itu, Dadang juga mengatakan bahwa event ini menjadi salah satu untuk mempromosikan pariwisata Bengkulu dan menghidupkan UMKM.

“Kita berharap para pembalap ini dapat berkiprah dikancah Nasional. Kegiatan Progresif bukan hanya sebagai hobi tapi bisa sebagai industri olahraga dan wirausaha dalam bidang program ekonomi kreatif,” ujar Dewan Pembina Provinsi Bengkulu ini.

Keluar sebagai juara I dari Provinsi Bali atas nama M.Prayudi Wiratama, juara 2 pembalap Seluma atas nama Ahmad Yusril, juara 3 dari Kota Bengkulu atas nama T.Alfin Pratama dan juara 4 dan 5 dari Kota Bengkulu yang menerima hadiah plakat dan uang pembinaan.

Drag Race Bike Progresif Gama Open Champions 2024 ini diikuti 285 peserta. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page