Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Terus Berupaya Tingkatkan Prestasi Atlet

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitas dan pembinaan terbaik untuk menciptakan atlet-atlet yang berprestasi.

Dikatakan Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Aswandi S.Pd, mengatakan saat ini Dispora Bengkulu mempunyai binaan untuk para atlet untuk mengembangkan kemampuannya.

“Salah satu pembinaan yang dilakukan oleh Dispora Bengkulu ialah PPLP (Pusat Pembinaan Latihan Pelajar), kemudian ada juga PPLPD (Pusat Pembinaan Latihan Pelajar Daerah). yang membedakan antara PPLP dan PPLPD dari anggaran dana yang dikeluarkan. PPLP menggunakan dana dari APBN pusat sedangkan PPLPD menggunakan dana dari APBD daerah,” ujarnya

Bukan hanya PPLP dan PPLPD dalam melakukan pembinaan untuk para atlet ada juga SKO (Sekolah Keberbakatan Olahraga) yang sekarang bernama SMA N KO yang terletak di Simpang Empat Nakau. Semua itu merupakan salah satu usaha dalam meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Pembinaan yang dilakukan untuk para atlet juga ada di SKO (Sekolah Keberbakatan Olahraga) yang sekarang bernama SMAN KO. Semua itu merupakan usaha dalam meningkatkan prestasi olahraga,” tutur Aswandi S.Pd.

Lebih lanjut ia mengatakan suatu kebanggaan melihat atlet yang dibina mendapatkan prestasi yang membanggakan dan bisa mengharumkan nama daerah dari atlet itu berasal.

“Kuncinya ialah membina atlet-atlet untuk fokus latihan. Untuk menghasilkan prestasi yang kita harapkan nantinya,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page