Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo xler: Kita Tidak Boleh Anti Investor

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, S.IP, M.AP, menyoroti masih banyak potensi investasi daerah yang harus dioptimalkan melalui proses hilirisasi salah satunya ialah potensi industri kelapa sawit yang menjadi salah satu komoditas unggulan Bengkulu.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, S.IP, M.AP dalam sebuah dialog program tv swasta di Bengkulu. Selain itu ia mendorong pemerintahan Provinsi Bengkulu untuk memperhatikan hilirisasi dalam pengembangan investasi di daerah agar mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

“Potensi pengembang investasi sawit ini sangat tinggi karena dapat dihilirisasi menjadi produk seperti minyak goreng, sabun, dan lainnya,” katanya

Dempo menambahkan, dalam optimalisasi potensi investasi khususnya dalam pengelolaan dan hilirisasi sawit tentunya dibutuhkan kerjasama dengan pedagang besar, sehingga dapat menambah nilai jualnya. Selain itu, dengan dukungan anggaran yang terbatas dari pemerintah daerah, maka dukungan swasta juga sangat diperlukan, terutama dalam penanaman modal melalui para investor.

“Peran swasta terutama dari investor sangat penting juga, jika tidak maka perkembangan sulit dicapai,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya mendukung peran investor tanpa sikap anti, untuk memastikan keseimbangan yang diperlukan dalam pengembangan investasi di Bengkulu.

“Kita tidak boleh anti dengan investor. Semuanya harus memiliki peran yang seimbang,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page