Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Xler Minta Perusahaan di Bengkulu Menggunakan Bank Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – ketua komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler meminta perusahaan yang ada di Bengkulu menjadi nasabah bank daerah yaitu Bank Bengkulu.

Dikatakannya, selama ini belum ada perusahaan pertambangan dan perkebunan di Bengkulu membuka buku tabungan di Bank Bengkulu untuk turut mendukung program pemerintah dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

“Kita menginginkan semua transaksi mengunakan Bank Bengkulu bagi yang berinvestasi dan berbisnis di Bengkulu,” Ujar Dempo

Dempo menegaskan, jika pihak pengusaha dan investor tidak mau bekerjasama untuk pembangunan di daerah. Maka dipersilahkan untuk mengundurkan diri dari Bengkulu ini.

“Mereka mengali kekayaan alam di Bengkulu namun tidak memberikan dampak yang baik dan bahkan hanya menimbulkan kerugian bagi masyarakat dengan adanya perusahaan, maka kita minta silahkan untuk berhenti saja,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page