Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Ajak Masyarakat untuk Menggalakkan Gotong Royong Demi Bangsa dan Negara

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Gerinda H. Herwin Suberhani SH. MH mengajak masyarakat untuk menggalakkan gotong royong. Apalagi saat ini masih momen Hari Lahir Pancasila 2023, yang mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan pertumbuhan Global”.

Herwin menyebut sifat bergotong royong ini memang seharusnya ditanamkan dalam hati. Sehingga kehidupan sehari-hari yang dilakukan memilki unsur gotong royong.

“Tema tersebut sebagai sinyal bagi kita, bahwasanya negara ini butuh tangan kita untuk sama-sama berjuang mempertahankan bangsa. Maka itu, mulailah saat ini kita lakukan gotong-royong baik itu dari hal yang kecil,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, membangun peradaban bangsa ini memang harus bersama-sama. Dengan kebersamaan maka kita bisa lebih kuat dan tumbuh menjadi bangsa yang hebat.

“Kembali saya mengajak, ayo masyarakat Provinsi Bengkulu, mulai sekarang kita galakkan gotong royong menuju bangsa yang kuat,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page