Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Ingatkan Jangan Gunakan Sekolah Sebagai Alat Politik Praktis

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi kembali mengingat seluruh pihak jangan mengunakan sekolah sebagai alat politik kepentingan tertentu.

Hal itu disampaikan setelah beredarnya pemberitaan ada SMK N 2 Bengkulu Utara menerima pesanan pembuatan kerangka baliho salah satu calon anggota DPR RI.

“Sebagai ketua komisi IV yang mengurusi Bidang pendidikan, saya ingatkan kembali kepada seluruh SMA dan SMK se-provinsi Bengkulu ini untuk fokus melaksanakan proses belajar mengajar disekolah. Jangan sampai masuk keranah politik praktis,” ucapnya, Senin (23/10/2023).

Edwar berharap seluruh pihak yang mengikuti kontestasi politik agar menahan diri untuk mengunakan sekolah sebagai alat politik praktis.

“Saya sudah sering sampaikan dihadapan media dan Gubernur melalui pandangan umum fraksi agar menahan diri, berilah kesempatan kepada politisi untuk berpolitik jangan menyeret ASN keranah itu karena sudah menyalahi aturan,” tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMK N 2 Bengkulu Utara Firdaus, menjelaskan, pembuatan kerangka baliho salah satu kandidat DPR RI merupakan pesanan masyarakat yang dikerjakan oleh para siswa bukan karena orientasi politik melainkan penguatan pembelajaran siswa berbasis praktek.

“Kami tidak berpolitik, siapa saja boleh mengorder asalkan sejalan dengan kejuruan berbasis produk dan jasa pada jurusan bangunan dan pertukangan,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page