Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Provinsi Harap DPR RI Terpilih Perjuangkan Pembangunan Daerah 

BENGKULU, newsikal.com – anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, berharap 4 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dapil Bengkulu terpilih dapat memperjuangkan pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Kita berharap Calon anggota DPR terpilih ini dapat memperjuangkan pembangunan Provinsi Bengkulu, baik dalam anggaran maupun pembangunan fisik dan non fisik,” katanya.

Dikatakannya, Provinsi Bengkulu masih keterbatasan anggaran untuk melakukan pembangunan, sehingga masih ketergantungan dari anggaran pusat.

“Terlebih lagi banyak infrastruktur yang menjadi kewenangan pusat di wilayah Provinsi Bengkulu membutuhkan perhatian dari pusat, seperti jalan, jembatan dan saluran irigasi,” terangnya.

“Support dana APBN sangat dibutuhkan daerah untuk membangun. Jadi kita butuh perjuangan anggota DPR RI dari Bengkulu, sembari kita juga akan melakukan lobi-lobi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) ke pusat,” pungkas (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page