Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewas BPJS Kesehatan Siruaya Kunjungi PPNI Pringsewu Bahas Peningkatan Mutu Layanan JKN

PRINGSEWU, newsikal.com – Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Siruaya Utamawan mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kabupaten Pringsewu Lampung, Rabu (31/1/2024).

Siruaya Utamawan mengatakan kunjungan ini untuk mensukseskan program layanan JKN di kabupaten Pringsewu. Ia berharap kepala cabang BPJS kesehatan Bandar Lampung dapat mengoptimalkan kolaborasi ini.

“Saya sangat mengapresiasi nilai juang dan solidaritas PPNI. PPNI harus lebih berperan aktif dalam mengadvokasi regulasi untuk memperluas jangkauan layanan perawat,” ujarnya.

Siruaya menilai bahwa solidaritas PPNI sangat berbeda dengan organisasi profesi kesehatan lainnya. Ia juga meminta agar PPNI dapat memberikan masukan untuk meningkatkan Layanan kesehatan

“Masukkan dari PPNI sangat berharga dalam memperbaiki layanan kesehatan, khususnya yang langsung diterima oleh peserta JKN,” ungkapnya.

Sementara itu kepala cabang BPJS kesehatan Bandar Lampung Yessy Rahimi mengatakan kolaborasi ini sangat penting dalam pelaksanaan fungsi Tim Kendali Mutu dan Kendali Biaya (TKMKB). Menurutnya kolaborasi ini untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

“Kunjungan ini menegaskan bahwa kerjasama antara BPJS kesehatan dan PPNI Pringsewu memiliki potensi besar dalam meningkatkan mutu layanan,” cetusnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page