Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Di Acara Wisuda UNIFAS Bengkulu, Herwin Pesankan Ini

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H Herwin Suberhani SH MH ikut hadir dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor Angkatan V Tahun 2023 UINFAS Bengkulu, di Balai Buntar Bengkulu, Rabu (09/08).

Herwin mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati dan mengapresiasi perkembangan yang pesat dari UINFAS Bengkulu yang mana mampu bertranformasi dari IAIN menjadi UIN berkat sinergi bersama.

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menjalani prosesi wisuda hari ini, saya mengajak dan menghimbau wisudawan untuk mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk Bengkulu yang kita cintai ini,” ucapnya.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu ini menegaskan bahwa dirinya bersama Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto SE MBa serta rekan lainnya sangat mendukung perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan, karena lewat pendidikan lah akan terciptalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang maju, unggul dan berkualitas. Jika SDM sudah maju, unggul dan berkualitas, maka bukan tidak mungkin suatu daerah akan maju.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemprov Bengkulu yang mana dalam telah perhatian yang cukup luar biasa bagi perkembangan dunia pendidikan,” pungkasnya.

UINFAS Bengkulu meluluskan 632 wisudawan/ wisudawati, yang terbagi dari lulusan Fakultas Syari’ah sebanyak 63 orang, Fakultas Tarbiyah dan Tadris sebanyak 326 orang dan Fakultas Ushuluddin dan dan Dakwah sebanyak 86 orang. Selanjutnya lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 126 orang serta lulusan Program Pascasarjana sebanyak 31 orang. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page