Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PSI Bengkulu Semakin Yakin Menangkan Pemilu Mendatang

BENGKULU, newsikal.com – Di terpa isu ribuan kadernya mundur, justru DPD PSI se-Provinsi Bengkulu semakin solid dan kompak untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Hal ini di ketahui oleh awak media pada Jum’at (3/1/202), ternyata 10 Pengurus DPD PSI se-Provinsi Bengkulu lebih yakin menang setelah adanya Resuffel beberapa waktu yang lalu.

Kita tetap solid, dan justru hal positif dari isu yang beredar ini kita manfaatkan untuk lebih solid dan semangat berjuang untuk Pemilu 2024 yang sebentar lagi kita hadapi,” tutur salah seorang pengurus DPD PSI kepada wartawan Jum’at,(03/1).

Di lain sisi, salah seorang Aktifis Pengamat politik di Provinsi Bengkulu Tajarman, menilai bahwa dengan adanya isu ribuan kader mundur, PSI Bengkulu justru di untungkan dalam segi politis. Menurutnya, selama ini PSI Bengkulu belum banyak di kenal oleh masyarakat, dengan adanya pemberitaan-pemberitaan PSI Bengkulu berawal dari adanya Resuffel kepengurusan di awal tahun 2023 ini menjadi trending topik di masyarakat Provinsi Bengkulu.

Ini Tranding topic yang sangat menguntungkan secara politis bagi PSI, pemberitaan yang memojokan PSI justru meningkatkan ratting politic Partai itu sendiri di masyarakat. Artinya, Parpol PSI itu ada dan bergerak, bahkan berani mereformasi kepengurusannya di Provinsi Bengkulu di awal tahun 2023 ini untuk menuju Tahun politik 2024. Dan ini, saya nilai sebuah dinamika yang tidak mungkin di lakukan oleh partai-partai peserta pemilu lainnya. Tapi PSI Bengkulu yang merupakan wujud politik para pemuda justru berani, serta percaya diri untuk melangkah ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementar itu, Ketua DPW PSI Bengkulu Eti Nurhayati membenarkan hal tersebut. Di katakan Eti, justru 100 persen Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) PSI Bengkulu yang akan maju di kontestan Pemilu di 2024 nanti semakin optimis menuju kemenangan.

Mereka lebih yakin menang setelah adanya pengurus baru ini, lebih solid, dan menyongsong semangat yang mengantarkan kepada suara yang signifikan di pemilu 2024 nantinya,” kata Eti di dampingi Sekwil DPW PSI Bengkulu Dedi Ruskam SH.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page