Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dihadapan Warga Kota Bengkulu, Wan Sui Paparkan Program Ungulan yang Telah Dinikmati Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com –  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales kembali melaksanakn reses untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Bengkulu. Dalam reses ini Suimi Fales menyampaikan beberapa program unggulan yang telah dinikmati masyarakat Kota Bengkulu.

Dalam paparanya Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales mengatakan salah satu program unggulan yang saat ini adalah Rumah Sakit Harapan Doa (RSHD). Wan Sui menceritakan perjuangan mereka saat mendirikan RSHD.

“Alhamdulillah salah satu yang bisa dinikmati masyarakat yaitu Rumah Sakit Kota Bengkulu (RSHD) yang telah saya bantu memperjuangkan sarana dan prasarana di RSHB agar masyarakat mendapat pelayanan terbaik,” Ujar Wan Sui

Wan Sui juga mendorong manajemen penambahan fasilitas Very Important Visitor (VIV). Hal ini dilakukan  agar RSHD dapat bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya yang ada di Kota Bengkulu.

“Semoga nantinya RSHD Kota Bengkulu bisa bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya den,” tambah Wan Sui.

Wan Sui juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk mengunakan hak pilihanya pada pemilu 14 februari nanti. Menurutnya pemilu merupakan salah satu wadah untuk menentukan arah pembangunan daerah dan Negara.

“sebelum memilih kenali terlebih dahulu para calon wakil rakyat, lihat rekam jejaknya, apakah yang akan kita pilih nanti dapat mewakili suara kita ketika berhadapan dengan eksekutif,” uajar Politisi PKB ini.

Dalam reses ini, salah satu masyarakat yang bernama Ibu Nisa mempertanyakan system Zonasi yang ada di daerah Sawah Lebar. Menurut Nisa masih banyak masyarak yang belum mengerti mengeani sistim zonasi ini.

“Kami akan terus berupaya agar sistem zonasi ini bakal lebih optimal nantinya dan bisa menambah kapasitas sekolah agar tidak adanya anak yang tidak di terima sek olah dengan alasan sudah penuh,” Pungkas Wan Sui (op)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page