Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinkes Provinsi Bengkulu akan Gelar Baksos dan Pelayanan Kesehatan Terpadu di Rejang Lebong

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu kembali akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan pelayanan kesehatan terpadu. Kali ini sasarannya yaitu masyarakat Rejang Lebong.

Rencananya pelayanan kesehatan terpadu dan baksos ini akan dilaksanakan pada 2 Desember mendatang. Tentunya pelayanan kesehatan terpadu ini disiapkan secara gratis.

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Dr. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si, bahwasannya kegiatan ini dilakukan masih dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 55 dan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Pelayanan kesehatan gratis ini memang sangaja disiapkan, guna mendorong masyarakat untuk bisa hidup sehat.

“Kegiatan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya di Rejang Lebong, agar bisa memperbaiki pola hidup sehat, paling tidak melakukan cek kesehatan rutin,” sampainnya, Kamis (30/11/2023).

Untuk itu, dirinya sangat menginginkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Pelayanan kesehatan gratis dan bakti sosial ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin kegiatan ini disambut meriah oleh masyarakat, karena kami menganggap ini merupakan momen silaturahmi maka kita sambut dengan bahagia,” demikiannya.

Direncanakan juga, kegiatan ini akan dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rihidin Mersyah. Adapun juga arahan dari Gubernur tentang kesiapan kita mewujudkan masyarakat yang sehat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page