Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Exit Meeting Pemeriksaan Keuangan LKPD Tahun 2023 Pemprov Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Daerah Isnan Fajri memimpin rapat Exit Meeting Pemeriksaan Keuangan (Interim) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023 pada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Instansi Terkait Lainnya di Bengkulu, Senin (18/03 /2024).

Dikatakannya, Pemeriksaan keuangan (Interim) sebagai upaya untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas keuangan yang tepat dalam pengelolaan anggaran daerah.

“ Ada beberapa poin yang dibahas, seperti temuan-temuan dan rekomendasi dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK),” kata Isnan

Rapat ini juga menjadi forum untuk menyusun rencana tindak lanjut guna memperbaiki kelemahan atau ketidaksesuaian yang ditemukan. Proses ini melibatkan kolaborasi antara berbagai pihak terkait, sehingga diharapkan dapat dihasilkan langkah-langkah perbaikan yang efektif dan berkelanjutan.

“Terpenting, rapat ini menekankan pentingnya komitmen untuk meningkatkan tata kelola keuangan yang baik, serta integritas, akuntabilitas, dan transparansi dalam pengelolaan anggaran daerah. Ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa setiap rupiah yang dikelola, benar-benar memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page