Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinkes Provinsi Bengkulu Akan Gelar Malam Puncak HKN ke 59 di Poltekkes Kemenkes

BENGKULU, newsikal.com – Momen besar bagi Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu setiap tahunnya yakni Hari Kesehatan Nasional (HKN). Untuk itu tahun ini, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu akan menggelar malam puncak HKN pada 16 Oktober mendatang.

Rencanannya, malam puncak ini akan digelar di auditorium Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Akan diundang pihak-pihak terkait serta stake hokder, kolega dan mitra kesehatan lainnya.

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Dr. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.SI, dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Di sana pula Gubernur akan memberikan arahan kepada semua yang hadir terkait target dan tujuan kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin, malam puncak ini nantinya menjadi momen pengingat bagi semua pihak yang terkait dengan kesehatan, agar mampu bersama-sama wujudkan apa yang telah dprogramkan pemerintah,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap semoga malam puncak ini bisa berjalan sukses dan tak halangan yang begitu berat. Sebab baginya, ini momen sangat penting, tak hanya bagi pemerintah tapi juga masyarakat.

“Dengan ini, kami harap masyarakat menjadi tergugah dan memperbaiki pola hidup sehatnya. Karena kesehatan ini nomor satu, jika tidak sehat maka sulit untuk melakukan aktivitas apapun,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page