Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Direktur RSUD M Yunus Anjari Wahyu Wardani Resmi Dilantik

BENGKULU, newsikal.com – dr. Anjari Wahyu Wardani resmi dilantik sebagai Direktur RSUD M. Yunus Bengkulu. Dirinya dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri yang mewakili Gubernur Bengkulu, Selasa (5/4/2022) di Gedung Pola Pemda Provinsi Bengkulu.

Berbeda dengan sebelumnya, dr. Anjari Wahyuni Wardani merupakan tenaga profesional non ASN yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Ia juga sudah berpengalaman sebagai direktur rumah sakit.

Hamka Sabri menginginkan Direktur yang baru dilantik ini bisa segera membenah RSUD M. Yunus agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal.

“Biar dia beradaptasi dulu untuk menata kelembagaan di dalam bahkan terkait keuangan serta SDM,” ujarnya.

Hamka juga menyinggung terkait sarana dan prasarana dengan melakukan pemetaan agar bisa menilai seperti apa pembenahan yang harus dilakukan.

Sedangkan itu, dr. Anjari juga dituntut bersinergi dan komunikasi aktif dalam menjalin hubungan dengan pihak terkait seperti dinas kesehatan dan rumah sakit lain yang ada di provinsi Bengkulu.

Menurut dr. Anjari, RSUD M. Yunus memang perlu dilakukan perubahan. Sesuai arahan Sekda, dirinya akan konsolidasi dan menyamakan visi terlebih dahulu dengan manajemen RSUD M. Yunus.

“Harus banyak melakukan perubahan, insyaallah kita sama-sama bersinergi melakukan perbaikan. Semoga rumah sakit M. Yunus ke depan menjadi lebih baik dan tetap menjadi pilihan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar dr. Anjari.

Mengenai keuangan, ia menyebut RSUD M. Yunus dapat diproyekaikan mandiri. Anjani akan menpelajarinya lebih lanjut.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page