Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispar Gelar Sosialisasi Perizinan Usaha Pariwisata Berbasis Resiko

LUBUKLINGGAU, newsikal.com – Wali Kota Lubuklinggau melalui Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani didampingi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), H Heri Zulianta membuka acara sosialiasi Perizinan Usaha Pariwisata Berbasis Resiko di Hotel Wee Kota Lubuklinggau.

Kadispar, H Heri Zulianta melaporkan, acara ini diikuti 30 orang peserta berasal dari pengusaha sektor pariwisata di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Pematerinya adalah Kepala Seksi Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Wilayah III Dinas Perizinan Provinsi Sumsel, Ardi, Kepala Seksi Usaha Kepariwisataan Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, Triyanti Kartika, dan dari DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Firmansyah.

Heri juga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman mengenai perizinan usaha bidang pariwisata. Dia berharap setelah acara ini usaha Parawisata di Kota Lubuklinggau dapat berjalan semakin baik.

Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota, H Hendri Hermani mengatakan Lubuklinggau sebagai kota jasa harus terus meningkatkan daya jual, khususnya dibidang kepariwisataan guna menjaga dan meningkatkan kunjungan orang-orang ke Kota Lubuklinggau.

Semoga kegiatan ini dapat mendorong para pengusaha sektor pariwisata menjadi lebih paham dibidang perizinan dan menjadi salah satu faktor pengembang usaha itu sendiri.

“Salah satu caranya, saat menyambut orang yang datang ke Lubuklinggau harus ramah, dan memberikan kesan yang baik,” ucapnya.(joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page