Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora dan ABTI Gelar Pelatihan Wasit dan Pelatih Tingkat Daerah

BENGKULU, newsikal.com – Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Bengkulu mengelar pelatihan Pelatih dan Wasit tingkat daerah. Pelatihan ini dilaksanakan 1-3 Di hotel Rafles kota Bengkulu.

Ketua ABTI Provinsi Bengkulu Bogi Restu Ilahi, M.Pd mengatakan pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari, hari pertama registrasi peserta, hari kedua di isi dengan materi yang dibawakan pengurus pusat ABTI dan akademisi UNIB, sementara di hari ketiga akan dilaksanakan praktek lapangan.

“Pelatihan ini merupakan pembinaan SDM dan untuk mempersiapkan pelatihan dan wasit,” kata Bogi, Sabtu

Bogi juga mengatakan bahwa kegiatan pelatihan Pelatih dan wasit ini akan terus dilaksanakan sehingga Bola tangan semakin di kenal di provinsi Bengkulu.

“Kami juga ingin menyampaikan bahwa Bola Tangan mendapatkan tiket untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024,” cetusnya.

Sementara itu, Eko Surianto yang mewakili Dinas Pemuda Provinsi Bengkulu menyambut baik pelatihan yang dilaksanakan Asosiasi bola tangan ini. Ia berharap dengan adanya pelatihan akan ada wasit Bola tangan dari provinsi Bengkulu yang memiliki lisensi nasional.

“kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk melahirkan pelatih dan wasit yang profesional,” tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page