Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPC MOI Mukomuko Gandeng Baznas Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial di Kecamatan Ipuh

MUKOMUKO, newsikal.com – Baznas Provinsi Bengkulu bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko dan Koramil 02 Ipuh serta Sekcam Ipuh serahkan Bantuan sosial di Desa Semundam dan Air Buluh, Jum’at (14/7/23).

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Waka II Baznas Provinsi Bengkulu, Danramil 02 Ipuh, Sekcam Ipuh, Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko dan rekan -rekan kepala desa,

Waka II Baznas Provinsi Bengkulu Drs. Syubli, M.Ag menyampaikan bantuan ini merupakan program kerja Baznas Provinsi Bengkulu yang memberikan bantuan ke seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Semoga kehadiran Baznas dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,”ungkapnya.

Syubli juga mengucapkan terimakasih kepada MOI Kabupaten Mukomuko yang sudah menjadi jembatan warga yang membutuhkan bantuan.

” Terimakasih kepada MOI Mukomuko yang selalu memberikan informasi kepada kami sehingga program bantuan yang diberikan tepat sasaran,” ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Komandan Koramil (Danramil) 428-02/ Ipuh ,Kapten Inf Afrian Suprianto, S.AP yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Provinsi Bengkulu yang sudah dapat membantu masyarakat di Kecamatan Ipuh.

“Semoga dengan kehadiran bantuan Baznas Provinsi Bengkulu dapat sedikit membantu warga yang sedang mengalami musibah,”ucap Danramil 02 Ipuh.

Kepala Desa Air Buluh, Hajratul Aswad yang warganya mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Baznas Provinsi Bengkulu dan MOI Kabupaten Mukomuko yang selama ini sudah sering membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Ipuh.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Baznas dapat membatu warga kami yang sangat membutuhkan bantuan,”kata Aswad

Diketahui dalam kegiatan Baznas Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kecamatan Ipuh bantuan tersebut diberikan kepada warga Desa Semundam yang mengalami Musibah kebakaran dan warga Desa Air Buluh yang mengalami sakit yang masih dalam proses pengobatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page