Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Akan Sampaikan Keluhan PPT ke Gubernur

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi mengatakan akan menyampaikan langsung keluhan  Forum Pegawai Tidak Tetap (PTT) Provinsi Bengkulu yang meminta tambahan formasi pada penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024.

Dikatakan Edwar,  para PTT mengeluhkan sedikitnya usulan formasi CASN Provinsi Bengkulu yang tidak sebanding dengan jumlah keseluruhan honorer.

“Jadi mereka ini mempertanyakan terkait dengan usulan formasi Provinsi Bengkulu ke KemenPAN RB yang hanya 500-an. Mereka menilai itu tidak cukup karena honorer ini jumlahnya 4.000-an termasuk tenaga admistrasi sekolah sampai 1.700-an,” ungkap Edwar Samsi,

Sementara itu Ketua PTT Eplin Suryadi menyampaikan adanya penambahan tenaga honorer baru oleh pihak sekolah yang dinilai akan merugikan mereka, terutama dalam kesempatan persaingan mendapatkan kuota CASN.

“Ini dianggap akan merugikan mereka (honorer) yang sudah lama,” Singkatnya.

Disamping juga harapan untuk peningkatan honor (gaji/insentif) yang diharapkan disetarakan dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) Bengkulu, sehingga bagi PTT yang tidak lulus PPPK masih bisa bekerja dengan penghasilan yang lebih baik dibandingkan saat ini.

“Saya kira wajar yang disampaikan mereka dan itu nanti akan kami sampaikan ke Pak Gubernur. Supaya betul-betul diperhatikan dan termasuk proses seleksinya yang fair,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page