DPRD Kabupaten Merangin Sambangi DPRD Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Kedatangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin dalam rangka Study Banding membahas pansus III raperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD DPRD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kamis(14/03/2019).

Kedatang DPRD Kabupaten Merangi adalah mencari referensi, membandingkan RPMJD di kota Bengkulu dengan RPMJD Merangin dan mencontoh pembanguna di Kota Bengkulu ini.

Pimpinan rapat saat menyambut rombongan DPRD Merangin

“Kita berkunjung ke DPRD Kota Bengkulu dan Bapedda karena kita lagi membahas Pansus RPJMD jadi kita kesini untuk mencari referensi,” kata Zaidan Ismail ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Ia juga mengatakan, bahwasanya sebelum mengunjungi DPRD Kota Bengkulu, dirinya beserta rombongan telah mengunjungi DPRD Musi Rawas.

Rombongan Anggota DPRD Merangin saat menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya

“Kemaren kami telah mengunjungi Kabupaten Musi Rawas, sudah mendapatkan masukan dari sektor pertanian sesuai dengan visi misi kami, unggul dari segi pertanian dan pariwisata. Setelah ini kami akan langsung kembali untuk memfinalisasikan hasil kunjungan di paripurna,” pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut
rapat dipimpin Anggota DPRD Kota Bengkulu, Ronny L Tobing. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayai DPRD Kota Bengkulu sebagai referensi bagi Kabupaten Merangin.

 

Pertemuan berlangsung hikmad

“Ini adalah cambuk bagi kami untuk berbenah dan semakin bekeeja keras untuk menjadi yang lebih baik,” ujarnya.(cw4/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close