Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu Siap Menangkan Prabowo Pada Pilpres 2024

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Gelora Provinsi Bengkulu menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Bengkulu.

Kedatangan DPW partai Gelora ini disambut langsung ketua DPD partai Gerindra Suharto dan pengurus DPD Gerindra.

Dalam keterangannya ketua DPW partai Gelora Dedi Haryono mengatakan bahwa kehadiran mereka ingin memberikan dukungan terhadap pencalonan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden pada pemilu 2024, yang mana Prabowo Subianto merupakan ketua umum partai Gerindra.

“Dalam hal ini kita memberikan support kepada teman-teman untuk membangun kekuatan di lapangan melalui struktur partai yang ada,” ungkapnya diakhir pertemuan, Kamis (3/8/2023).

Dikatakan Dedi Haryono, dalam rangka pemenangan Prabowo diperlukan strategi yang diantaranya adalah membangun soliditas partai baik itu di Gelora maupun di Gerindra.

“Karena saat ini telah memasuki tahapan sosialisasi bagi para bakal calon legislatif (bacaleg) dimana ada dua mesin yang sudah kita pastikan untuk memenangkan Bapak Prabowo yakni satu mesin dari struktur partai dan satu lagi dari bacaleg,” ujar Dedi Haryono.

Sementara itu ketua DPD partai Gerindra H. Suharto menyambut baik kedatangan dan dukungan dari DPW partai Gelora ini.

“Dukungan ini akan menjadi vaksin baru bagi kita untuk memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2024,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama caleg partai Gelora Feryun Tambunan mengatakan di tahun 2024 Indonesia butuh sosok pemimpin berlatar belakang militer untuk melanjutkan program pak Jokowi.

“Kita ketahui pak Prabowo merupak salah satu Mentri terbaik pak Jokowi, sikap kenegarawanan pak Prabowo akan menjadikan Indonesia maju di tahun-tahun mendatang,” ucap Caleg DPRD kota Bengkulu dapil 2 ini.

Lebih lanjut Feryun menyampaikan, kesiapannya dalam mendulang suara pribadi, suara partai untuk kemenangan Pranowo Subianto di kontestasi Pilpres 2024 nanti.

“Kita siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto, Partai Gelora menang, Prabowo Presiden,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page